Patterned Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 24 Maret 2011

coba - coba



Akhirnyaaa aq nyempetin juga untuk edit blog aq ....xixixi maaf yah kalo masih acak kadut. maklum pemula banget. atau ada yang bisa jadi suhu ane?? hehehhehe

Blog aq dipenuhi dengan warna ungu. maaf yeee ane lg seneng2nya ama warna ungu ^_^  dari hape ampe sprei aje unguuuu.....trus berhubung ane doyan banget ama yang namanya komik jadilah ane tambahin sedikit2 gambar kartun. komik yg lg ane demen baca sekarang ada beberapa judul yaitu hai miiko, sentaro, conan, kariage kun n yang terbaru otoboke. hmmmmm kapan2 aq ulas deh tentang komik2 itu. biar banyak yang demen ^_^ 

hmmmmm sekian dulu deh untuk hari ini. maklum ibu rumah tangga. sibuk ama urusan dapur. jika ada yang berminat berteman follow aku yaaaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar